Facebook Ilmuwebsite

Belajar Animasi Flash Bag.8 - Actionscript Dasar next+prevFrame (Photo Slideshow)

Assalamualaikum WR WB. Baiklah kita akan kembali mempelajari bagaimana membuat animasi dengan adobe flash di bagian ke 8. Pada tutorial sebelumnya kita telah mempelajari bagaimana dasar-dasar dalam menggunakan ActionScript, silahkan kunjungi materi sebelumnya di sini "Belajar Animasi Flash Bag.7 - Actionscript Dasar Play Stop"

Dasar yang telah dijelaskan sebelumnya menjadi pondasi kuat ketika Anda akan memperdalam Action Script tingkat lanjutnya nanti. Nah, sebelum itu silahkan dipelajari dahulu tutorial berbentuk video belajar animasi flash action script dasar yang selanjutnya. Yakni Actionscript Dasar menggunakan nextFrame dan prevFrame. Mengambil contoh kasus pembuatan photo slideshow.

Lebih jelasnya silahkan simak selengkapnya di video ini... Oh iya video tutorial ini dipersembahkan oleh Pak Adi L. Hadisaputra dari Ilmuwebsite Courses Center.


Video pembelajari animasi flash bagian ke 8 ini adalah penutup dari video belajar dasar animasi dengan adobe flash. Selanjutnya akan disediakan ke tingkat yang lebih mahir. Hanya di ilmuwebsite.com.


Posting Komentar

0 Komentar