Facebook Ilmuwebsite

Belajar Animasi Flash Bag.7 - Actionscript Dasar Play Stop

Salam. Semoga Anda senantiasa dalam keadaan sehat selalu. Begitu juga dengan Pak Adi Laksana, yang biasa membawakan materi video tutorial yang membahas mengenai belajar animasi menggunakan flash, Alhamdulillah telah lulus dari kejombloannya.

Ia kini telah menikah dengan wanita idamannya. Alhamdulillah. Jadi sudah ditutup peluang bagi para wanita yang ingin melamar pak Adi. Dan mungkin pak Adi sudah menutup peluang untuk mencari kembali, siapa tau. :D

Sudah 6 pertemuan Pak Adi membawakan materi flashnya, dan juga sudah 6 videonya yang disebarkan olehnya secara cuma-cuma. Dan Kali ini, di pertemuan ke 7. Masih degan materi belajar animasi flash, kita akan mempelajari mengenai ActionsScript Dasar. Tidak langsung dikupas mengenai daleman Action Script, tapi pak Adi akan membahas terlebih dahulu Action Script, dengan memperkenalkan Anda kepada Play dan Stop.

Sederhana tapi betul-betul sangat bermanfaat sekali. Dan kedepannya dipastikan ANda bisa memanfaatkan untuk pekerjaan-pekerjaan Anda yang berbau animasi flash.

Oh iya Untuk Anda yang ingin melihat tutorial-tutorial belajar animasi flash yang sebelumnya silahkan kunjungi http://desain.ilmuwebsite.com/search/label/Adobe%20Flash.

Untuk tutorial belajar animasi flash bagian 7, membahas action script dasar, ANda bisa simak langsung videonya di bawah ini, atau bisa juga mendownloadnya dengan perantara keepvid.com



Semoga bermanfaat.



Posting Komentar

0 Komentar