Facebook Ilmuwebsite

Logo Dust : Penyedia Aneka Logo Keren, Bisa Diunduh Gratis dan Dipakai Secara Bebas

Logo merupakan lambang yang menjadi identitas dari sebuah perusahaan, banyak perusahan besar yang menghabiskan banyak dana untuk membuat sebuah logo. Seperti nike, adidas dan lain sebagainya.

Mereka membeli sebuah logo dengan harga yang tidak murah tentunya. Kenapa begitu ? Logo yang dihasilkan oleh seorang desainer yang dibuat khusus untuk sebuah perusahaan tentunya memiliki makna khusus yang menggambarkan seperti apa perusahaan yang menyandangnya. 

Pemilihan logo yang tepat akan memberikan kesan yang baik untuk sebuah perusahaan. Meskipun begitu, tidak bisa dipungkiri bahwa pembuatan logo saat ini memang tidaklah murah, namun bagi anda para penguasaha pemula saya memiliki solusi untuk anda yang ingin memiliki logo secara Cuma-Cuma.


Logo dust merupakan sebuah situs yang menyediakan anda berbagai jenis logo yang diupdate setiap minggunya. Dengan menyandang Weekly Free Logo Design For Your Bussines, anda tidak perlu menghawatirkan lisensi terhadap logo yang anda gunakan dari website ini karena logo yang diberikan diwebsite ini bisa anda gunakan secara bebas baik itu untuk kebutuhan pribadi anda ataupun untuk keperluan komersial.

Situs ini merupakan solusi bagia anda yang sedang memulai bisnis low budget serta belum memiliki kemampuan untuk membuat logo anda sendiri. 

Selain itu, situs ini juga bisa menjadi tempat bagi para desainer pemula yang ingin memamerkan karyana, karena di dalam website ini pengunjungnnya selain bisa mendownload logo juga bisa mengupload logo karya mereka untuk didownload oleh pengunjung lainnnya yang memang membutuhkan. Selain semoga byang free, anda juga bisa memesan custom logo sesuai dengan keinginan anda, namun untuk custom logo ini setidaknya anda harus menyediakan dana paling tidak untuk membelikan desainer secangkir kopi. 

Silahkan kunjungi website resminya di www.logodust.com.

Pilihlah logo yang memang berkualitas dan cocok dengan kriteria bisnis Anda, sekian dan semoga bermanfaat.

Posting Komentar

0 Komentar