Facebook Ilmuwebsite

Tutorial 3DS Max: Mengenal Interface Autodesk 3DS Max 2012

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Hai semuanya, senang sekali rasanya bisa bertemu kembali untuk berbagi sedikit ilmu. Pada tulisan kali ini, saya akan coba mengangkat materi baru yaitu "Autodesk 3ds Max 2012".

Buat  Anda yang suka dengan objek-objek real atau lebih sering disebut dengan objek 3D, saya sarankan Anda menggunakan software 3dsmax untuk membuat objek-objek real yang Anda inginkan. Selain hasilnya yang sangat realistic software ini juga tidak terlalu sulit untuk di operasikannya.

Sebelum kita mengenal Autodesk 3ds Max 2012 ini lebih jauh lagi, di tulisan saya yang pertama ini, saya akan coba untuk membahas interface dari Autodesk 3ds Max 2012 ini sendiri, dimana pada pertemuan pertama ini saya akan coba menjabarkannya melalui video yang diharapkan agar teman-teman sekalian bisa lebih mudah dalam memahami beberapa fungsi-fungsi tools yang akan saya jelaskan nantinya.

Oke tidak perlu berbasa basi lagi sebelum basi, berikut videonya :


Terimakasih sudah mampir dan melihat video mengenal interface autodesk 3ds max 2012 ini, semoga bermanfaat dan sampai jumpa di pembahasan yang lebih dalam lagi mengenai 3dsmax 2012 ini.

Wassalam..

Fauzi Prabowo

Posting Komentar

0 Komentar