4 Tahap Mudah Merubah Warna Kaos Dengan Adobe Photoshop


Assalamualaikum wr. wb.

Baiklah kali ini kita bertemu kembali dengan pada tutorial photoshop yang kesekian kalinya, yang mana secara rutin, mudah-mudahan saya akan terus berbagi ilmu dengan Anda sekalian.

Pada tutorial kali ini, lebih tepatnya tips untuk Anda yang ingin merubah warna pakaian pada mockup kaos.

Hanya dengan 4 langkah saja. Okelah kita langsung saja dengan langkah – langkah dibawah!!!!

Langkah 1

Buka program adobe photoshop kemudian masukan image/gambar yang akan anda edit bisa membukanya dengan cara ke menu buar buka file – open 

 

Langkah 2

Kemudian setelah itu anda pergi ke menu toolbox sebelah kiri lalu buka polygonal lasso tool dan mulailah meyeleksi kaos yang akan di warnai berbeda secara perlahan seperti gambar dibawah.



Langkah 3

Setelah berhasil menyeleksi sekarang anda bisa ke menu image – hue saturation (CTRL+U)




Langkah 4

Lalu atur nilai hue = 200, saturation = 44, Lightness = -51, kemudian anda ceklis kotak colorize bawah kanan. Terakhir anda bisa bereksperimen dengan warna warna yang lainnya.

 


Dan gambar dibawah ini adalah hasil akhir yang telah kita buat tadi dengan mengikuti langkah2nya dengan benar, ok deh sekian tutorial yang sudah saya buat semoga bisa bermanfaat yah. Amin
Terimkasihh.


Terbatas! hanya sampai 25 Juli 2018. Paket Lengkap Lengkap Belajar Desain Grafis dan Multimedia Animasi Tipe Flat Animation.

Hanya Rp 100.000 (Total 3 DVD). Pemesanan bisa SMS/WA ke 0838 1157 5876, atau bisa pesan secara online di sini)

yanyan irawan

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==