Facebook Ilmuwebsite

Belajar 3DS Max : Cara Menggunakan Align Pada 3ds Max 2012


Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Hai semuanya, apa kabar.. senang sekali bisa kembali hadir meramaikan kancah perilmuan disini, hehe.. semoga teman-teman gak pada bosan yah untuk terus mengupgrade ilmunya dan tetap semangat. okeh langsung saja pada tulisan saya kali ini, saya akan coba membahas tentang bagaimana caranya menggunakan fungsi Align pada 3ds Max 2012.

Fungsi align sangat berguna sekali untuk memposisikan objek yang ingin kita posisikan secara tepat sesuai dengan yang kita butuhkan tanpa menggeser-gesernya untuk memposisikannya secara manual. Okeh langsung saja..

Karna membutuhkan penjelasan yang sangat extra, hehe.. saya coba rangkum teknik Align ini dalam sebuah video yang berdurasi kurang lebih 12menit, dan diharapkan teman-teman bisa lebih mudah untuk memahami teknik ini. okeh berikut videonya, cekidot...


Bagaimana teman-teman sekalian, sangat mudah bukan menggunakan fungsi align di 3ds max 2012. semoga bermanfaat ya tutorialnya, dan jangan lupa untuk terus berbagi ya. sekian dulu untuk tutorial kali ini dan sampai jumpa di tutorial-tutorial berikutnya.

Wassalam..


Fauzi Prabowo

Posting Komentar

0 Komentar