Facebook Ilmuwebsite

Lapse It: Trik Fotografi Murah Meriah Hasilkan Timelapse Hanya Dengan Android

Anda tau teknik fotografi yang bisa dinikmati secara motion atau bergerak ? ada Stop Motion, Timepalse, Hyperlaps, atau Bullet Time. Banyak sekali karena saat ini antara Videografi dengan Fotografi sudah semakin beririsan, bahkan DSLR sudah banyak digunakan para sineas untuk dijadikan senjata yang menggantikan kamera video untuk pekerjaanya.

Oke, kali ini saya akan mengajak Anda mempraktikan salah satu teknik fotografi yang dapat dinikmati secara motion, yaitu Timelapse. Timelapse merupakan teknik fotografi dimana hasil akhirnya adalah dapat merekam kemudian menampilkan sebuah momen, peristiwa maupun kegiatan secara cepat, namun ini tidak sama dengan video yang dipercepat, karena hasilnya sangatlah berbeda.

Beberapa hal yang bisa diabadikan dengan teknik timelapse adalah seperti gerakan awan, terbit dan terbenamnya matahari, kehidupan hewan, pesta dengan teman-teman Anda, bahkan aktivitas individu seperti menggambar atau bermain olahraga atau apa pun yang dapat Anda bayangkan.

Perlukan DSLR untuk melakukannya ? tidak, justru kali ini saya akan perkenalkan salah satu aplikasi android yang bisa anda gunakan untuk mengambil teknik fotografi Timelapse.

Lapse It Apk, yup anda bisa dengan mudah mendowloadnya di google aps dan langsung mempraktikannya menggunakan android anda. Fitur-fitur yang dijanjikan oleh penyedia aplikasipun banyak sekali diantaranya mampu merekam time lapse dengan kualitas gambar hingga 1080px (Full HD), bisa melakukan impor gambar sehingga anda bisa menyelipkan gambar disalah satu timelapse anda, bisa diberi suara backsound, dan yang tidak kalah pentingnya adalah hasil dari aplikasi ini bisa langsung anda share di socmed seperti Instagram, YouTube, Facebook, Google Plus dan banyak lainnya.

Dan masih banyak fitur lainnya yang bisa anda ulik sendiri.

Sebagai contoh anda bisa lihat video resminya berikut ini :




Selamat mencoba.

Yogi Wicaksono
Ilmuwebsite.com

Posting Komentar

1 Komentar