Facebook Ilmuwebsite

Tutorial Photoshop : Membuat Effek Gold Pada Teks

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Hallo apa kabar? Senang sekali bisa kembali berbagi sedikit ilmu disini. Pada tulisan kali ini Saya akan coba kembali untuk membahas beberapa teknik effek pada sebuah teks di Adobe Photoshop. Dimana effek yang akan diberikan pada sebuah teks ini yaitu effek gold atau effek emas.

Cara membuatnya sangatlah mudah, dan hanya memerlukan beberapa step saja. dan nantinya anda bisa menerapkan teknik yang saya berikan tidak hanya sekedar untuk pembuatan effek di teks saja,namun juga bisa diterapkan pada bentuk-bentuk objek lainnya. oke langsung saja, untuk teknik cara membuat effek gold pada sebuah teks ini saya kembali menjabarkannya melalui video, yang kurang lebih berdurasi 5 menit. diharapkan agar para pembaca sekalian lebih mudah untuk memahami teknik yang saya berikan.



oke cekidot videonya ...



Bagaimana teman-teman sekalian, sangat mudah bukan membuat effek gold pada sebuah teks di photoshop? Saya yakin anda semua bisa mengikutinya. terimakasih sudah mampir di tulisan saya kali ini. semoga bermanfaat dan sampai jumpa di tulisan berikutnya.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Fauzi Prabowo


Posting Komentar

0 Komentar