Facebook Ilmuwebsite

Belajar Animasi Flash Bag.5 - Animasi Movie Clip

Baiklah pada pertemuan sebelum-sebelumnya kita telah mempelajari 4 tutorial belajar flash dasar animasi. Semuanya tentunya berhubungan dengan bagaimana membuat animasi menggunakan adobe flash. Mulai dari animasi keyframe, animasi shape tween, animasi motion tween, hingga animasi masking.

Anda yang ingin mempelajari tutorial sebelumnya silahkan kunjungi saja http://desain.ilmuwebsite.com/search/label/Adobe%20Flash . Semua materi bisa Anda gunakan untuk pembelajaran Anda dalam mempelajari Adobe Flash.

Pada pembelajaran kali ini kita masih akan berbicara bagaimana membuat animasi di Adobe Flash, namun di sini merupakan tutorial penggabungan dari tutorial sebelum-sebelumnya. Yakni Belajar Animasi Flash membuat animasi movie clip. Karena jika dilihat dari strukturnya animasi movie clip itu hanya terdiri dari satu keyframe, yang mana dengan satu keyframe itu kita bisa mengulang-ngulang animasi di dalamnya. Jadi lebih tepatnya animasi di dalam wadah animasi satu keyframe.

Baiklah langsung saja Anda simak, dan bisa di download secara gratis, bagaimana membuat animasi movie clip di Adobe Flash. Oh iya video tutorial ini dibuat oleh Bapak Adi Laksana Hadisaputra salah satu staff Ilmuwebsite Courses Center. Dan materinya dipersembahkan oleh Ilmuwebsite Courses Center.


Semoga bermanfaat.


Posting Komentar

0 Komentar